Anggi Purnamasari Yulianto

The Wall

You need to sign in to comment
No comments

Photo Albums

1 albums total · View all

Friends

Newsfeed

  •  
    Mar 14
    0 0
  • Anggi Purnamasari Yulianto changed their avatar
    Mar 14
    0 0
  • Anggi Purnamasari Yulianto Jong Fisip Kelompok 7 Nama Pendamping : Indarwati Widyaningrum Anggota 1. Mochammad Fawzi Wahyudi ...
  • Jong Fisip Solidarity

    Hai, namaku adalah Anggi Purnamasari Yulianto, aku berasal dari magelang. Aku adalah mahasiswa baru FISIP dengan prodi Ilmu Komunikasi. Kegiatan Orientasi Mahasiswa baru sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 20-22 Agustus. Namun, sejak tanggal 13 Agustus aku sudah berangkat menuju Solo karena pada tanggal 14 diadakan acara Garda FISIP di aula FISIP UNS. Acara itu bertujuan agar para mahasiswa baru lebih mengenal pendamping mereka selama kegiatan OSMARU berlangsung. Aku tergabung dalam kelompok 7 mahasiswa baru FISIP. Pendamping kami adalah kak Indarwati Widyaningrum. Pada hari itu juga aku bisa bertemu dengan teman-teman satu kelompokku. Oh iya, kami tergabung dalam kelompok 7 yang bernama Jong FISIP, Jong FISIP diartikan sebagai gerakan pemuda FISIP yang memiliki tujuan sama, yang beranggotakan para pemuda FISIP dengan prodi yang berbeda-beda. Saat itu juga aku mengenal teman-teman baru, ada Afida, Ragil, Gaby, Zaitun, Yudi, Fawzi, Ahmad Farhan, Bayu, Dewi, Femi, Nindya , Iha, Nonik, Rahmawati, dan Shidiq. Acara Garda FISIP sebenarnya dimulai siang hari sekitar pukul 2 siang, namun kami sengaja berangkat lebih awal karena berniat ingin mengerjakan tugas OSMARU bersama-sama. Kami bersama-sama membuat co-card, kami saling bekerjasama, ada yang memotong kertas lipat, membuat orang-orangan, menganyam, dan lain sebagainya. Kami menjadi lebih akrab satu sama lain. Kira- kira kami selesai membuat co-card pada pukul 1 siang. Kemudian mengikuti Garda di aula FISIP UNS. Acara tersebut selesai sekitar pukul 3 sore. Kemudian kami pulang ke kos kami masing-masing. Namun, tanggal 15 Agustus aku kembali ke rumahku di daerah Magelang.
    Aku kembali ke Solo pada hari Senin, tanggal 17 Agustus untuk mengambil almamater. Kemudian, sekitar pukul satu siang, aku menuju hutan FISIP untuk berkumpul bersama teman-teman kelompokku. Di sana, kami melanjutkan tugas-tugas kami. Semakin lama, kami semakin akrab, bercanda bersama-sama, mengerjakan tugas bersama-sama. Hari-hari terus berlanjut, keesokan harinya kami berkumpul di taman cerdas, membuat bendera FISIP. Setelah bendera FISIP jadi, kami pergi bersama untuk makan siang. Sekitar jam 3 sore kami kembali ke kos kami masing-masing. Kemudian, kira-kira sehabis maghrib, kami bertemu kembali, untuk mengerjakan salah satu tugas kami yaitu berfoto bersama di salah satu tempat kuliner di kota Solo, kami memutuskan untuk pergi ke warung makan nasi liwet. Di sana, kami makan bersama, berfoto bersama-sama, dan setelah makanan habis, kami kembali ke kos kami masing-masing. Akhirnya satu demi satu tugas OSMARU kami selesai, namun aku harap kebersamaan kami tidak akan pernah berakhir.
  • Anggi Purnamasari Yulianto joined our site!