Syanindita dwika pramesti

The Wall

You need to sign in to comment
No comments

Newsfeed

  • KELOMPOK AKTIVISME.
    ANGGOTA:
    1. ADITYA PUTRA DINATA
    2. ALIFIA NURDELA PURNAMA
    3. ANNISA MIFTAHUL JANNAH
    4. CHARILIA RIANTANTI PRAMITHA
    5. DEBORA PANE
    6. FIKRI NUR SYAFIQ
    7. FIRMANJAYA RAFIANDY CAHYADI USMAN
    8. GANIS HARYANTI PUTRI
    9. GRACE CHARITY KUSUMA
    10. IRENIKA KUSUMANINGRUM
    11. LEMUEL KALEB ABRAHAM DILENS
    12. MUHAMMAD ANSHORI
    13. MUHAMMAD ARIF MULYO
    14. SYANINDITA DWIKA PRAMESTI
    15. WENNY OCTAVIA PUTRI
    16. ZAHARA NUR AMALIA
    17. ZAINAB ROHMAWATI

    NAMA PENDAMPING: MAORA RIANTI MASYA

    TEMPAT FOTO: MASJID AGUNG SURAKARTA
    Masjid ini sangat terkenal di Kota Surakarta karena keindahan bangunan masjid serta magnet masjid tersebut terhadap daya tarik jamaah. Masjid ini judah lama dikenal sejak zaman dahulu,biasanya tempat berkumpul seluruh masyarakat di sekitar saat ada pagelaran sekaten. Selain tempat beribadah,tempat ini sangat ramai bila ada kumpulan pedagang yang menjual segala kebutuhan masyarakat termasuk pernak pernik yang berbau Islam. Tidak akan rugi bila kalian berkunjung kesana!
  • Surat untuk Indonesia
    Bumi ku Indonesia Tanah Airku. Merdeka Indonesia Merdeka!! 17 augustus 1945, 17 tahun yang lalu Indonesia telah meraih kemerdekaannya. Bukan rahasia umum lagi semenjak negara tercinta kita Indonesia pada tahun tahun sebelumnya sangat banyak menghadapi berbagai konflik, baik konflik dalam negri maupun luar negri. Tetapi Indonesia belum bisa mewujudkan secara nyata oleh sebagian rakyat Indonesia.

    Beberapa masalah yang dihadapi oleh Indonesia yang saat ini masih sulit untuk diatasi seperti inflasi,korupsi,kemiskinan,pemerintahan dan lain lain. Masalah inflasi yang terjadi di Indonesia disebabkan tingginya permintaan agregat, sementara permintaan barang dan jasa tidak diimbangi dengan kemampuan produksi dan kenaikan biaya produksi. Inflasi ditandai oleh kenaikan harga barang dan jasa secara keseluruhan, ini akan menimbulkan penurunan daya beli masyarakat terhadap barang dan jasa. Inflasi kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, melemahnya nilai rupiah, dan ketidakstabilan perekonomian negara.

    Masalah korupsi yang tak kunjung surut dari tahun ke tahun di Indonesia ini memang sulit untuk di berantas, bahkan beberapa dari anggota KPK banyak yang masih melakukan korupsi.Komisi Pemberantasan Korupsi, atau disingkat menjadi KPK, adalah komisi di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia Banyak yang mempertanyakan, mengapa korupsi di Indonesia sulit diberantas? Yap korupsi di Indonesia sudah seperti budaya yang melekat di Indonesia, sunnguh sangat memperihatinkan. Banyak sebagian rakyat Indonesia, tidak hanya rakyat para petinggi/pejabat yang mengambil sesuatu yang bukan miliknya, banyak yang belum sadar terhadap apa yang mereka perbuat untuk negara ini dan masih banyak masalah masalah yang dihadapi dan belum bisa di berantas.

    Untuk itu kita sebagai pemuda Indonesia/mahasiswa Fisip yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,mental yang kuat dan berusaha untuk menjadi pemuda/mahasiswa yang berguna untuk bangsa Indonesia demi membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi. Dari hal hal yang kita jalani setiap harinya seperti memiliki perencanaan masa depan yang baik, keamanan, memiliki semanagat belajar yang tinggi, sebagai calon pemimpin masa depan mahasiswa harus memiliki jiwa kepemimpinan dan berperan dalam kegiatan positif.

    Semoga yang saya harapkan pada Indonesia dalam kemerdekaan yang ke 71 marilah kita bersama-sama memajukan negeri ini dengan ciri bergotong royong dan turut berkontribusi untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.
    Merdeka Indonesia MERDEKA!! selamat 71 tahun merdeka INDONESIA TANAH AIR TERCINTA!!

  • Syanindita dwika pramesti joined our site!