Veronika Devi I.P

The Wall

You need to sign in to comment
No comments

Friends

Newsfeed

  • Hai FISIP ! Kenalan dulu ya sebelumnya nama ku Veronika Devi Indriyanti Puspitaningrum, panggil aja Devi, ya walaupun udah banyak yang namanya Devi, biarin ajalah ya samaran karna itu emang nama ku hihihi._. Emmm nggak terasa ya udah kuliah aja, dan ternyata diriku ditakdirkan untuk melanjutkan pendidikan tidak jauh dari ortu, masih dibilang deket juga dari rumah yaitu di Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) lewat jalur SBMPTN dan masuk di FISIP Jurusan Sosiologi pilihan ketiga ku. Walaupun bukan pilihan pertama, tapi tak apalah Sosiologi juga termasuk pilihan ku. Jadi yaa harus komitmenlah kan pilihanku sendiri, dan belum tentu juga yang nyantumin Sosiologi-UNS di pilihan pertama mereka dapet lolos, iye kan?
    Beberapa hari kemudian tanggal 13 tepatnya, aku liat di web kalo aku salah satu anggota dari Kelompok 5 dengan kakak pembimbingnya yaitu kak Donna Aisya Saraswati. Pertamanya bingung, mau dapet info lengkap dari kelompok ku ini gimana, ceritanya line ku aja error. Tapi kebingungan ku terhapuskan karna kak Dona udah sangat berbaik hati menyempatkan untuk memberi info seputar bahasan kelompok lewat sms.
    Terus besuknya kita kumpul perdana sama anggota kelompok lainnya termasuk kakak pembimbing juga. Jujur sih, emang canggung awalnya. Wajar aja kan, soalnya belum kenal semua aku sama anggota kelompok ku ini. Apalagi aku sendiri ini termasuk orang yang pendiem iya, pemalu juga iya kalo sama orang-orang yang belum kenal kayak gini. Setelah kenalan, di hari itu juga kita kumpul buat bahas nama kelompok dan nentuin hari ketemuan di hari selanjutnya buat ngerjain tugas individu dan tugas kelompok. Awalnya kita semua cuma senyum-senyum masih malu-malu muka polos gitu , ditanya juga jawabannya juga cuma lengkungan bibir kita, sampek-sampek kak Dona bingung sama kita. Yaudahlah hari itu selesai.
    Hari-hari berikutnya kita ketemuan lagi buat ngerjain tugas-tugas, barang-barang buat tugas itu juga udah kita bahas di pertemuan sebelumnya. Dari sini mulai keliatan karakter-karakter mereka yang sebenernya. Mereka semua asik-asik, dan enggak nyesel aku masuk di kelompok ini. Oiya keputusan nama kelompok kita jadinya : LEMARI JATI kepanjangannya yaitu Lewati Masalah, Rintangan, jaga arti Solidarity. Keren kan?  Dengan ngerjain tugas-tugas ini, udah keliatan juga kekompakan kita. Contohnya aja aku ini waktu ngerjain cocard dibantuin si Nadiva (ketua kelompok) buat nggarisin kertas lipatnya. Terus juga kebetulan ada salah satu anggota kelompok kami yang ketinggalan info tentang tugas-tugas osmaru. Iyaudah kita bikinin sekalian buat dia yang bias kita buat mumpung barangnya juga masih ada. Menurut ku LEMARI JATI ini beberapa orang-orangnya cekatan, jadi bias bantuin kita yang kurang tanggap atau semacam lemot begitulah. Begitu dikasih tugas, langsung deh dibahas, dibagi tugasnya setiap orang ngapain aja, terus kita sepakatin bareng-bareng.
    Iya gitu ya kak ya, cerita singkat solidaritas kelompok Lemari Jati menurut pandangan ku dan yang ku alami serta ku rasakan *tsaah. Pokoknya, intinya ituu LEMARI JATI memang UYEEE !!  
    Ini juga ada foto waktu kita, kelompok LEMARI JATI ngerjain tugas._.
  • Nama Kelompok : LEMARI JATI
    Nama Pendamping : Donna Aisya Saraswati
    Nama Anggota :
    1. Irma Santika Nugroho
    2. Farizal Luqman Majid
    3. Aristya Benny Nugroho
    4. Anisa Cahyaningrum
    5. Enggar Hakim
    6. Firda Ayu Juniar
    7. Yolanda Mu'afa Sigusanovia
    8. Chinta Dewi Syahputri
    9. Veronika Devi Indriyanti Puspitaningrum
    10. Kukuh Jatmiko
    11. Wulidanniha Tamami
    12. Emi Fitria Baharsyah
    13. Brilliani Nadiva Yana Wibowo
    14. Faris Nashirudin Hakim
    15. Gati Pratiwi
    16. Ariana Dyah Atisomya
    17. Amrih Rinumpoko

    LOKASI :Selat Viens, Solo
  • Veronika Devi I.P » admin min, password utk login blognya yg mana ya?
  • Veronika Devi I.P and Arlisa Rtanastuti are now friends
     
  • Veronika Devi I.P liked admin's status
    Aug 18 '15
    0 1
    Veronika Devi I.P likes this
  • admin and Veronika Devi I.P are now friends
     
  • Veronika Devi I.P changed their avatar
  • Veronika Devi I.P joined our site!