Mahmudah

The Wall

You need to sign in to comment
No comments

Blog

  • EMAN BARU(Mahmudah – Perputak aan) Menjadi mahasiswa baru itu susah susah gampang. Kenapa? Karena ...
    · Aug 11
  • GARDA(Mahmudah – Perpusta kaan)Sabtu, 5 Agustus 2017..hari yang cukup panas untuk melaksanakan pertem...
    · Aug 11
  • HOW TO SURVIVE IN SOLO   (Oleh : Lisa Zuliyanti dan Mahmudah )     ...
    · Aug 10

Newsfeed

  • Teman baru
    EMAN BARU(Mahmudah – Perputakaan)

    Menjadi mahasiswa baru itu susah susah gampang. Kenapa? Karena kita butuh waktu untuk melakukan penyesuaian pada ...
    Aug 11
    0 0
  • GARDA
    GARDA(Mahmudah – Perpustakaan)Sabtu, 5 Agustus 2017..hari yang cukup panas untuk melaksanakan pertemuan pertama. Bertempat di Technopark, Jl.Ki Hajar ...
    Aug 11
    0 0
  • content 2 (HOW TO SURVIVE IN SOLO)


    HOW TO SURVIVE IN SOLO

     

    (Oleh
    : Lisa Zuliyanti dan Mahmudah)
      
       Hallo teman-teman FISIP TANGGUH! Kami ingin...
    Aug 10
    0 0
  • Mahmudah edited their profile details
  • Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum

    Perguruan tinggi negeri merupakan acuan terbesar setiap siswa siswi setelah lulus dari menempuh sekolah menengah keatas (SMA) yang ingin meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. PTN-PTN tersebut menjadi incaran utama orang orang tersebut, terutama Perguruan tinggi negeri yang notabenenya merupakan perguruan yang bisa dianggap "wow", continua seperti UGM dan UI.
    Saat ini, mulai bermunculan perguruan negeri yang mengusung konsep Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum. Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH) merupakan sebuah konsep yang membuat PTN dapat melakukan otonomi sendiri sehingga dapat mengembankan rumah tangganya sendiri sesuai dengan pasal 1 ayat 3 Peraturan Pemerintah no. 58 tahun 2013 tentang Mekanisme Pendanaan Perguruan Negeri Tinggi disebutkan pengertian PTN-BH adalah Perguruan Tinggi Negeri yang didirikan oleh Pemerintah yang berstatus sebagai subyek hukum yang otonomi.
    Dengan demikian, Perguruan Tinggi Negeri yang mengusung konsep PTN-BH memiliki kelebihan dalam mengatur management sesuai dengan kondisi perguruan tersebut sehingga akan menjadi lebih efisien.
    Namun demikian, setiap perubahan selalu menuai resiko seperti belum mampunya perguruan tinggi yang bersangkutan untuk mengelola otonominya sendiri. Namun tidak dipungkiri bahwa PTN-BH memiliki dampak yang besar apabila dilaksanakan. Contohnya, PTN dapat Dengan sendirinya Menentukan kebijakan yang tepat Akan sebuah permasalahan yang muncul dalam linkup Universitas.
    Setiap perubahan selalu akan menciptakan sebuah konflik. Dalam hal ini, keberadaan PTN-BH tidak dapat dipungkiri. Sehingga dalam menjalankan roda otonomi perguruan tinggi itu sendiri hanya dapat ditentukan rumah tangga itu sendiri.
    Aug 5
    0 0
  • Melalui tugas content 1 point kedua disini aku Akan bercerita awal masuk di prodi D3 Perpustakaan.
    Aku masuk menjadi bagian dari mahasiswa D3 perpustakaan melalui jalur prestasi. Oke itu Jalan dimana sekarang aku akhirnya Ada di prodi perpustakaan UNS.
    Ada banyak alasan kenapa aku memilih untuk mendaftar di prodi ini, tapi saat ini alasan-alasan itu entah kenapa sudah melebur menjadi satu. Sekarang alasan terkuat yang berhasil bertahan Dan Akan selalu Akan menjadi penyemangat hidup ini adalah kecintaan ku dengan buku dan segala sesuatu tentang kertas. Jujur semua jurusan tentu memakai banyak buku, tapi menurutku ketika aku memilih prodi yang lain aku hanya akan fokus pada suatu bidang yang dijalani. Tetapi aku berpikir ketika suatu saat nanti aku berhasil menyelesaikan tantangan sebagai mahasiswa D3 perpustakaan aku bisa bekerja Ditempat yang punya banyak ilmu di dalamnya, perpustakaan.....
    Aug 4
    0 0
  • Hai👋...salam kenal semua. Perkenalkan Namaku Mahmudah, tahun ini aku berusia 19 tahun, tepatnya pada 15 Oktober mendatang. Tumbuh dan besar di Kedunggalar, Ngawi yang merupakan alamat rumah kedua orangtuaku. Tahun ini, tepatnya tahun 2017 aku bergabung sebagai bagian dari mahasiswa D3 Perpustakaan fakultas FISIP universitas Sebelas Maret
    Aug 4
    0 0
  • Mahmudah joined our site!
    Aug 4
    0 0