OSMARU Fisip UNS 2015; Ketua Kelompok Mana Ya? | Forum

Topic location: Forum home » General » General Chat

Syukurlah, saya bisa bergabung dengan lebih dari 300 camaru Fisip. Berdoanya sih sekelompok sama teman yang sudah dekat. Tapi ternyata, kelompok saya juga bisa solid kok. Ada satu curahan hati saya yang ingin saya bagi.

H-3 OSMARU Fisip 2015. Saya dan kelompok berkumpul di PS 1 untuk mengerjakan bendera kelompok. Seperti biasa, kami menunggu anggota yang lain datang. Saya sendiri datang pukul sembilan. Oh iya, kelompok saya namanya Kesemuten. Kesatuan Semut Oren.  Diketuai oleh Kevin Alvia dari Smara Catur Surakarta. Hmm, yang namanya kerja kelompok berarti harus kumpul lengkap, kan? Lebih dari satu jam kami menunggu Kevin. Akhirnya kami memutuskan untuk mulai memilog bendera. Huruf-huruf yang sudah kami siapkan kami tata rapi diatas kain hitam.

“Gimana mbak Septina?”

Nah. Kami punya pembimbing yang sabar dan sangat telaten. Namanya Mbak Septina Wahyu, Administrasi Negara angkatan 2013. Orangnya putih, cantik, mungil. Mbak Septi ini ikut ukm Fibas. Kebayang kan kerennya cewek cantik nan imut kalau main basket? Imut wajahnya, dan imut tubuhnya. Hehe, peace Mbak Sep.

“Dipilog putih dulu. Lima kali. Sampai pilognya habis aja nggakpapa dek.”

Oke, kami mulai memilog. Awalnya saya yang pegang pilog. Setelah saya semprotkan di Huruf F, saya berikan ke Reznu, anak asli Pontianak yang juga diterima di jurusan Komunikasi seperti saya. Hehe, jadi ingat kelompok lain yang pilognya ngecap di lantai. Saya jadi takut. Reznu mulai memilog bendera bergantian dengan Abdurokhim. Saya dan teman-teman perempuan yang lain menyaksikan dan memberikan semangat. Maklum, kami nggak ahli piloh-memilog.

Sudah pukul 12.09. Ketua kelompok mana ya? Haduh Kevin, ketua kok telat segini lamanya.

Dan ada satu lagi anggota kelompok yang nggak datang-datang. Faizal. Yasudahlah, kami tinggal selfie saja. Hehe, maaf ya Kevin. Maaf ya Faizal.

Pukul 13.25 bendera kami rampung. Kami kembali ke PS 1. Mbak Septi terus-terusan menelpon Kevin.

“Halo vin?”

“Halo Mbak?” Jawab Kevin.

“Kamu dimana?”

“Di lobi fisip.”

Sontak kamu semua tertawa. Kevin berjalan menuju PS 1 dengan wajah tidak berdosa. Sebelumnya, Faizal sudah datang duluan. Puji syukur alhamdulillah, akhirnya kelompok kami lengkap. Kami bersiap-siap untuk makan sekaligus foto kelompok.

Hore! Bendera kelompok sudah jadi. Nih pap nya. Terima kasih ya panitia. Terima kasih ya pendampingku yang unyu unyu. Terima kasih ya kelompokku. Terima kasih ya Kevin yang sebenarnya sangat care dan rijik.

KESEMUTEN:

Pendamping: Septina Wahyu

1.       Kevin

2.       Agustin Eka

3.       Bekti

4.       Ezza

5.       Faizal

6.       Ghea

7.       Karina

8.       Abdurokhim

9.       Lisa

10.   Reznu

11.   Nabilla

12.   Nur Aini

13.   Rattu

14.   Rakhmi

15.   Salsabilla

16.   Yesica

 

Ini kelompokku. Mana kelompokmu?

Attachments:
  PicsArt_1439976502888.jpg (257.02Kb)