content 1 (awal mula masuk uns) from Monica Anindita's blog

Hai hai hai..... Nama aku Monica Anindita  kali ini aku mau cerita awal mula aku bisa masuk UNS tercintahhh, dari kecil nih aku emang pengen banget masuk UNS. You know lah UNS di mata masyarakat itu gimana pertamanya aku ngebet banget pengen masuk S1.PAUD sampe sekitar kelas 11 aku tetep kekeh kayak gitu tapi pas kelas 11 semester akhir hati berkata lain *eakkk aku jadi pindah jurusan pengen perpajakan UNS entahlah ngeliat kantor pajak itu seneng aja, sampe-sampe aku juga ikut PMDK UNS ambil perpajakan juga eh tapi di tolak kan sakit yaa L kalo di tanya apa alasan miih prodi ini aku engak bakal bisa jawab ya udah tau sendirilah wong aku pengenya di perpajakan mungkin Tuhan berkatalain aja kali ya wkwkwk aku msuk UNS tapi pilihan kedua yagapapa sih sekarang syukuri aja mugkin rezekinya disini ehhh wait aku belum crita tetang jalur masuk ku, aku masuk D3 Perpustakaan ini lewat jalur UTM. Perlu di jelasn ngga sih UTM itu apa? Jelasin dikit deh gini jalur UTM itu jalur masuknya D3 kalo S1 kan SBM itu tapi kalo SBM kan milih beberapa UNIV tapi kalo UTM ini cuman jalur D3 khususon UNS kita tercintah ini wkkwkw. Tanggal berapa ya lupa aku pkokonya awal puasa deh hari pertama tepatnya aku ngejalanin UTM ini udah cuman modal DOA ngga ada temen pas tes untung ada dee yang nemenin wkwkwk perjuangan banget loh tes pas hari pertama puasa itu nyatanya ngeselin wkwkwk  tes ku dulujuga d FISIP kita tersayang ini (walaupun tugas pkkmbnya se ambrek tapi tetep tersayang kok) *oopps malam pas pengumuman udah degdegan stengah mati ngelebihin orang lagi jatuh cinta dan jeng jeng jengggggggg akhirnya dengan kekuatan seribu bayangan *eh kekuatan doa maksutnya aku di terima d UNSKUU seneng banget walaupun ngga d prodi yang aku pengenin. Sekian dan terimakasih


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment