Kelompok King Salman Di Pasar Mojosongo from Hana Devi Krismawati's blog

Nama anggota kelompok:

1. Salsabila Almas Nadhifa

2. Yoga Putra Aditama

3. Hafiidz Ihza Ar Raafii

4. Fani Faradina

5. Putri Istiqomah

6. Rama Permanasakti

7. Dela Nu'mah Aprilista

8. Hana Devi Krismawati

9. Vita Susanti

10. Austiva Alma Rahmawati Hasyim

11. Yasmin Raudhah Salsabila

12. Muhammad Thareq Sinatria

13. Awwalin Nurrieza Winata

14. Alfian Zuhri Azis

15. Sintya Narulita Rismaninggar

16. Riyan Naibaho

17. Luh Dyah Savitania Tantri Arka


Nama pendamping: David Kurniawan


Pasar Mojosongo merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di kota Solo. Letaknya di jl. Brigen Katamso, kel. Mojosongo, kec. Jebres kota Surakarta. Alasan kami memilih Pasar Mojosongo dikarenakan letaknya yang cukup dekat dengan kampus UNS sehingga kami bisa  menjangkaunya dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Aksebilitas di Pasar Mojosongo cukup mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.


Keunikan yang kami dapat dari Pasar Mojosongo antara lain komoditas dagangannya,yakni berupa sembako,kuliner,hingga barang bekas yang siap dijual. Selain itu,waktu operasional pasar buka dari jam 05.00-12.00,akan tetapi aktivitas di pasar ini berjalan 24 jam.Tersedia juga sarana dan prasarana berupa mushola,MCK,pos keamanan,gerobak sampah,jaringan listrik,hingga jaringan air bersih.

Untuk kebersihan pasar, pasar ini cukup bersih Kat na terdapat petugas kebersihan yang membersihkan pasar setiap harinya. Sedangkan untuk penanganan sampah diambil oleh armada dari DPP dan dibawa ke TPA Puteri Cempo.


Asal pedagang yang ada di Pasar Mojosongo berasal dari Kota Surakarta dan sekitarnya. Asal komoditas sayur dari Tawangmangu dan Cempogo.


Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Hana Devi Krismawati
Added Aug 12

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives