CONTENT 2 (GARDA) from Lisa Zuliyanti's blog

GARDA

(Lisa Zuliyanti – Perpustakaan)


GARDA!Sempat bertanya-tanya apa itu GARDA, kegiatannya bagaimana, sama tujuannya untuk apa. Pukul 06.00 WIB, sudah siap-siap buat Garda biar tidak telat.GARDA mulai sekitar pukul 08.00 WIB di Solo Technopark, dibuka sama MC yang kece, JARGON FISIP yang mantap banget. Hanya satu yang dari awal acara itu kebersamaannya sama persatuannya itu ditantang banget yaitu saat kumpul sama kelompok fakultas yang prodinya pun berbeda, jalan saja harus sama kelompoknya. Yel-yel terus di semarakkan oleh FISIP TANGGUH di GARDA kemarin, rasanya seperti ditengah-tengah manusia yang mempunyai harapan besar untuk menjadi generasi emas yang tangguh dalam segala tantangan masa depan. 

Ada waktu dimana S1 dan D3 di pisah ditempat yang berbeda. Ternyata tujuannya untuk memberikan waktu kepada Mahasiswa Baru untuk mempertanyakan misi-misi yang kurang di pahami, Alhamdulilah semua di jawab oleh kakak-kakak FISIP dengan jawaban yang memuaskan. Tidak lupa juga kakak pendamping memperkenalkan diri di GARDA kemarin, yang saya tahu tujuannya agar MaBa FISIP lebih mengenal kakak-kakaknya.

Setelah itu saatnya dimana kelompok dari D3 digabung sama kelompok S1, 3 kelompok dari D3 sama 3 kelompok dari S1. Dari situ kita semua di tuntut untuk lebih kompak dengan tugas yang diberikan yaitu membuat logo dan tulisan di bendera orange. Jujur memang koordinasinya kurang banget, banyak dari kita yang tidak dapat job desk sama sekali. Untuk evaluasi saja, semoga kedepannya menjadi FISIP TANGGUH yang lebih baik lagi, jika FISIP TANGGUH tahun ini sudah menjadi yang terbaik, maka tahun besok harus menjadi FISIP TANGGUH yang luar biasa terbaik, terbaik dalam kebersamaan, persatuan, dan kekeluargaan menjadi satu dalam naungan GENERASI TERBAIK UNS.


Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Lisa Zuliyanti
Added Aug 10

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives