GARDA Kipti Anastasia Wati - Advertising from Kipti Anastasia Wati's blog



Hai semuanya! Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalamanku saat GARDA. Kalian sudah tahu belum apa kepanjangan dari GARDA? GARDA adalah singkatan dari gabung perdana. GARDA ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 di Solo Technopark. GARDA ini diikuti oleh semua mahasiswa baru fakultas ilmu sosial dan politik, baik S1 maupun D3. Tujuan diadakannya GARDA adalah untuk mengenal satu sama lain sebelum PKKMB.

Manfaat yang saya peroleh dari GARDA adalah saya mengenal lebih dalam lagi kelompok fakultas saya, serta saya lebih mengenal banyak orang dari kelompok lain. Disaat GARDA, kami diberikan kesempatan untuk menanyakan tugas yang kurang kami pahami. Hal itu sangat bermanfaat karena dapat meminimalisasi kesalahan yang nantinya akan kita perbuat saat mengerjakan tugas PKKMB atau dapat membenarkan kesalahan pada tugas yang telah dikerjakan.

GARDA juga sangat menyenangkan saat kami diberi tugas untuk membuat logo FISIP serta tulisan FISIP TANGGUH di bendera jingga polos. Bendera ini dibuat oleh beberapa kelompok dari S1 dan D3. Meskipun berbeda, kami tetap bersatu untuk membuat bendera FISIP TANGGUH. Kami membagi tugas dengan rapi dari mulai membuat pola huruf dan logo, menggunting, menempelan, serta mempylox bendara tersebut. Ketika membuat bendera telah usai, kami bergabung kembali untuk berfoto bersama dengan bendera FISIP TANGGUH yang telah kami buat.

GARDA adalah acara yang sangat melelahkan karena dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 15.30 sore. Meskipun melelahkan tetapi GARDA sangat menyenangkan karena disini saya dapat mengenal lebih banyak lagi mahasiswa baru yang tergabung dalam Universitas Sebelas Maret.

Sekian pengalaman saya selama GARDA. Terima kasih karena Anda telah membaca post ini.


Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Kipti Anastasia Wati
Added Aug 10

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives