GARDA from Septiarani Ayu Widia Putri's blog

 GARDA

(Oleh : Septiarani Ayu Widia Putri – D3 Broadcasting)


    Pukul 07.30 aku dan temanku bersiap untuk berangkat menuju Techno Park. Tapi berhubung perut kami masih kosong, kami mampir terlebih dahulu di rumah makan untuk mengisi energi. Dengan langkah cepat kami menuju etalase yang berisi nasi dan berbagai lauk pauk lainnya. Kami makan selahap-lahapnya demi mengejar waktu agar tidak terlambat.

    Beruntungnya, masih tersisa lima menit bagi kami saat sampai disana. Kami berpisah untuk mencari kelompok masing-masing. Entah kenapa kegiatan itu tak kunjung dimulai. Hingga kurang lebih sekitar tiga puluh menit kami menunggu, akhirnya GARDA pun dimulai. Diawali dengan membakar semangat para peserta dengan Jingle dan Yel-Yel FISIP. Lalu kami pun dipisah antara S1 dan D3. Kami duduk sesuai kelompok dengan beralaskan koran yang kami bawa masing-masing dan mendengarkan dengan seksama informasi yang diberikan oleh kakak panitia. Sesekali juga kami menanyakan hal-hal yang kurang dimengerti.

    Setelah semua dirasa cukup dan dipahami oleh semua peserta, MC mempersilahkan satu per satu kakak pendamping untuk maju dan memperkenalkan diri. Setelah melaksananakan beberapa kegiatan lainnya yang tentunya sama mengasyikkannya, sampai akhirnya diberi tugas untuk masing-masing kelompok yang baru dibuat yang terdiri dari beberapa kelompok D3 dan S1. Kami ditugaskan untuk membuat bendera orens yang bertuliskan FISIP TANGGUH. Meski beberapa dari kami kurang tepat waktu dan diberi teguran yang membangun, kegiatan itu akhirnya berjalan dengan lancar hingga akhir.


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Septiarani Ayu Widia Putri
Added Aug 10

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives