Content 2 How to Survive in Solo from Febryana Intan Isnani's blog

How to Survive in Solo


(Febryana Intan Isnani-Manajemen Administrasi)

                         

Narasumber ini bernama Irfan Zamorano, seorang mahasiswa. Berusia 18 tahun. Menurut dia tinggal di Solo itu murah. Disini orangnya juga ramah ramah. Cuma di Solo kita bisa lihat kereta uap yang melewati tengah kota. Dalam sehari rata rata sekali makan Rp 7.000,00, dan bensin kira kira Rp 10.000,00 untuk 2 hari. Jadi sekitar Rp 12.000,00 sehari, itu yang pokok setiap hari.

Saran untuk bertahan hidup di Solo yaitu jangan di kost terus, sekali kali keluar, main futsalatau nongkrong di kampus, cari kegiatan lah. Juga banyak cari teman biar nggak bosen. Kalau saya sehari makan satu kali saja cukup, jadi biar irit. Pinter pinter ngatur keuangan lah. Tinggal di Solo sebenernya juga udah murah daripada di Semarang menurut ku, hehee.

Harapan untuk mahasiswa supaya mahasiswa bisa membantu perubahan di daerahnya, kita disini belajar dan apa yang kita pelajari disini bisa kita salurkan untuk kemajuan di daerah kita. Mahasiswa juga bisa mengawal pemerintahan. Jika ada seuatu yang salah siap dan hak masyarakat diabaikan. Mahasiswa siap untuk mempertahankan keadilan.

Minggu,6 Agutus 2017


Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Febryana Intan Isnani
Added Aug 10

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives